Cara Memanggang Angsa, Membuat Lemak dan Membuat Persediaan Angsa

Cara Memanggang Angsa, Membuat Lemak dan Membuat Persediaan Angsa

Goose adalah pilihan yang bagus untuk ayam buras untuk makan malam perayaan. Rasa dan teksturnya ada di antara kalkun dan bebek. Karena keluarga kami selalu makan kalkun yang digembalakan untuk makan malam Thanksgiving, kami suka menikmati berbagai jenis unggas untuk Natal hanya untuk mencampuradukkan semuanya. Tahun ini, saatnya angsa panggang sekali lagi!

Memanggang angsa lebih sederhana dan lebih murah dari yang Anda kira. Sementara pon sedikit lebih mahal untuk pon daripada kalkun padang rumput, Anda akan membuat satu ton lemak angsa dan satu galon atau lebih persediaan angsa dalam proses. Anda dapat menyimpan lemak kaya dan bergizi untuk dipanggang dan menambahkan rasa yang luar biasa pada sayuran selama berminggu-minggu mendatang. Kaldu angsa adalah basis yang sangat kaya untuk sup dan saus. Koki tradisional menyebut lemak angsa sebagai "sihir putih kuno". Panggang kentang di dalamnya, dan Anda akan mengalami kebenaran pepatah ini secara langsung!

Angsa Natal kami tahun ini berbobot 11,5 pound dan menghasilkan satu liter penuh lemak angsa yang kaya dan lezat. Tidak ada burung lain dengan kemungkinan pengecualian bebek begitu murah hati. Saya segera menyaring kebaikan emas sementara masih cair ke dalam wadah besar dan kemudian didinginkan.
VIDEO TERBARU SAYA
Manfaat Lemak Angsa

Schmaltz ayam atau angsa memiliki profil asam lemak yang sangat diinginkan mirip dengan lemak sapi dan lemak babi. Rincian asam lemak dalam lemak angsa adalah sebagai berikut:

    Lemak tak jenuh ganda: 11%
    Lemak jenuh: 27%
    Lemak tak jenuh tunggal: 54%

Jumlah rendah lemak tak jenuh ganda (PUFA) membuat lemak angsa sangat diinginkan untuk memasak dan sangat tahan terhadap tengik. Smokepoint cukup tinggi di sekitar 400 derajat F (204 derajat C). Karenanya, ini adalah pilihan yang sangat baik untuk menggoreng dengan aman.

Di bawah ini adalah gambar dari apa yang tampak seperti lemak angsa setelah dituangkan dan disaring langsung dari wajan pemanggang dan kemudian didinginkan di lemari es. Saat cair, warnanya kuning / oranye yang kaya tidak ubahnya warna kuning telur angsa yang besar.

Lemak Angsa Sehat Jantung dan Mendorong Berat Badan Optimal

Lemak angsa berubah keputihan / krem ​​dan semi-padat di lemari es. Lemak tradisional ini banyak dikonsumsi di Perancis, khususnya wilayah barat daya yang dikenal sebagai Gascony. Tingkat serangan jantung pada pria paruh baya di wilayah ini sangat rendah yaitu 80 per 100.000. Bandingkan dengan fobia gemuk Amerika Serikat, di mana angka ini hampir 4 kali lebih tinggi dengan 315 dari setiap 100.000 pria paruh baya yang menderita serangan jantung setiap tahun. (1)

Tidak mengherankan, masalah berat badan jarang terjadi di Gascony juga, sebuah fenomena yang dikenal sebagai Paradox Prancis. Kita yang memiliki pengetahuan tentang diet tradisional tahu bahwa ini, pada kenyataannya, tidak ada paradoks sama sekali. Lemak sehat tidak membuat Anda gemuk! Konsumsi gula dan karbohidrat berlebihan dan munchie yang memicu lemak pabrik seperti minyak nabati!
Cara Memanggang Angsa

Langkah-langkah untuk memanggang angsa tidak jauh berbeda dari memanggang bebek atau kalkun. Penting untuk mengikuti pedoman memasak tradisional, namun, untuk memastikan hasil akhir yang menarik. Petunjuk di bawah ini berasal dari salah satu buku masak favorit saya, The Hows and Whys of French Cooking.

Sebagian besar angsa berbobot antara 10-14 pon (4,5 - 6,4 kg). Instruksi pemanggangan ini menganggap burung Anda berada dalam kisaran itu.
Langkah-langkah untuk Memanggang Angsa

    Bilas angsa secara menyeluruh dan keringkan dengan handuk.
    Memanaskan lebih dulu oven ke 425 F derajat (218 C derajat)
    Tempatkan angsa di wajan panggang dan gosok dengan garam laut dan merica.
    Barang angsa dengan isian tradisional jika diinginkan.
    Angsa panggang selama 40 menit.
    Kurangi panas hingga 375 derajat F (191 C derajat) dan panggang selama 1 jam.
    Ubah panas menjadi 325 F (163 C) dan panggang selama 2 jam.
    Tingkatkan kembali panas hingga 425 F (218 C) dan berwarna coklat selama 20 menit.
    Hapus angsa panggang dari oven dan atur di atas meja terbuka selama 15 menit.
    Ukir dan sajikan.
    Satu angsa panggang menyajikan 6.
   
    Perhatikan bahwa tidak diperlukan pengolesan angsa karena daging dan kulitnya sangat tinggi lemak. Selama proses pemanggangan, Anda pasti akan melihat bahwa kulit tetap berkilau dengan kelembapan!

Saya sarankan Anda memasak sayuran yang Anda rencanakan untuk disajikan setelah angsa keluar dari oven (langkah 9 di atas) dan beristirahat di atas meja. Gunakan baster stainless steel untuk menyedot beberapa lemak angsa yang diberikan dalam wajan pemanggang untuk memasaknya. Rasanya luar biasa!
Cara Membuat Stok Angsa

Membuat kaldu angsa sangat mirip dengan kaldu tulang jenis lain. Setelah Anda memilih angsa panggang bersih, gunakan sisa tulang untuk membuat kaldu. Saya meninggalkan daging di sayap dan menggunakan leher dan hati (bagian dari angsa jeroan ayam itik di dalam burung) bersama dengan bangkai untuk meningkatkan agar-agar dan rasa.

Saya menyarankan menggunakan hati angsa untuk membuat pate alih-alih stok. Pate hati angsa dimuat dengan bentuk hewan vitamin K2 yang dikenal sebagai MK-4. Sumber makanan dari vitamin larut lemak yang sulit dipahami ini dianggap sakral oleh budaya tradisional. Ini adalah nutrisi penting dan biasanya diabaikan untuk menghindari kerusakan akibat penuaan dini. Mengapa? Karena itu adalah nutrisi yang secara politis salah ... hampir semua sumber K2 berasal dari makanan hewani (dengan pengecualian natto yang rasanya dan baunya tidak sesuai dengan kebanyakan orang).
stok angsa

5 dari 4 suara
Mencetak
Resep Stok Goose Tradisional

Resep untuk membuat kaldu tulang angsa dari bangkai angsa panggang yang tersisa.
Waktu Persiapan 10 menit
Waktunya memasak 6 jam
Total Waktu 6 jam
Untuk 4 porsi
Kalori 25 kkal
Penulis Sarah Pope MGA
Bahan

    1 bangkai angsa termasuk daging dari sayap, leher dan hati
    3 wortel cincang, lebih disukai organik
    2 lobak sedang, cincang, lebih disukai organik
    2 daun bawang cincang, lebih disukai organik
    1 bawang besar, dicincang, lebih disukai organik

Instruksi

    Bersihkan dan potong wortel, daun bawang, lobak, dan bawang merah.

    Tempatkan bahan dalam panci besar (ini yang saya gunakan) dan isi untuk menutupi dengan air yang disaring.

    Biarkan duduk di meja terbuka selama 30 menit.

    didihkan air. Lepaskan dan buang busa putih apa pun yang naik ke atas tepat sebelum mendidih tercapai.

    Kecilkan api, tutup, dan didihkan dengan api kecil selama 6-24 jam. Periksa setiap beberapa jam dan isi ulang dengan lebih banyak air yang disaring sesuai kebutuhan.

    Jauhkan dari panas dan dingin. Saring kaldu ke dalam toples berukuran besar, ukuran setengah galon, pasang sekrup pada tutupnya dan dinginkan. Kaldu tulang angsa akan bertahan sekitar 5 hari di lemari es. Bekukan apa yang tidak akan Anda gunakan saat itu.

Fakta nutrisi
Resep Stok Goose Tradisional
Jumlah Per Penayangan (1 cangkir)
Kalori 25 Kalori dari Lemak 9
% Nilai Harian *
Total Lemak 1g 2%
Sodium 65mg 3%
Total Karbohidrat 2g 1%
Protein 2g 4%
* Nilai Persen Harian didasarkan pada diet 2000 kalori.

Sarah, Ekonom Rumah Sehat
Jika Anda menikmati resep ini, lihat resep domba saya, resep rumput dan resep Stok, Kaldu & Sup.
software untuk mengakses internet plasa hosting jasa pembuatan website iklan baris spesifikasi komputer server kumpulan software komputer hosting and domain pengertian klaim asuransi webhost indonesia asuransi islam dedicated server indonesia pengertian premi asuransi atlas indonesia pengertian asuransi syariah web hosting terbaik di indonesia perusahaan keuangan di indonesia hosting web daftar asuransi terbaik di indonesia download software pc terbaru web hosting terbaik indonesia web hosting terbaik indonesia makalah tentang asuransi kesehatan makalah asuransi cloud hosting indonesia usaha kesehatan sekolah universitas islam attahiriyah travelling in indonesia contoh bisnis plan sederhana daftar perusahaan asuransi di indonesia universitas internasional batam webhosting terbaik cloud server indonesia file hosting indonesia hosting domain murah asuransi menurut islam jumlah penduduk indonesia biaya kuliah universitas pancasila web hosting termurah web hosting gratisan manulife indonesia pt asuransi adira dinamika indonesian travel domain murah allianz indonesia harga web hosting universitas pendidikan indonesia cara membuat server vpn peringkat universitas di indonesia web hosting support php host indonesia domain paling murah biaya kuliah universitas trisakti harga hosting website indonesia travel guide hosting domain website builder indonesia jurusan universitas indonesia domain dan hosting web hosting indonesia indonesia travel laporan keuangan perusahaan go publik daftar universitas di indonesia domain dan hosting adalah daftar asuransi terbaik kode negara indonesia pengertian hukum asuransi universitas multimedia nusantara beli domain indonesia vps indonesia asuransi perjalanan ke eropa peta indonesia lengkap webhosting indonesia makalah asuransi syariah asuransi perusahaan adira asuransi promo domain murah bus indonesia domain hosting murah daftar asuransi pengertian asuransi pendidikan Nunavut budaya Lini Dayton Freight Hard drive Data Recovery Services Donate a Car di Maryland Pengganti motor Insurance Gas/Electricity Mortgage Attorney Loans Lawyer Donate Conference Call Degree Credit
Cara Memanggang Angsa, Membuat Lemak dan Membuat Persediaan Angsa

Goose adalah pilihan yang bagus untuk ayam buras untuk makan malam perayaan. Rasa dan teksturnya ada di antara kalkun dan bebek. Karena keluarga kami selalu makan kalkun yang digembalakan untuk makan malam Thanksgiving, kami suka menikmati berbagai jenis unggas untuk Natal hanya untuk mencampuradukkan semuanya. Tahun ini, saatnya angsa panggang sekali lagi!

Memanggang angsa lebih sederhana dan lebih murah dari yang Anda kira. Sementara pon sedikit lebih mahal untuk pon daripada kalkun padang rumput, Anda akan membuat satu ton lemak angsa dan satu galon atau lebih persediaan angsa dalam proses. Anda dapat menyimpan lemak kaya dan bergizi untuk dipanggang dan menambahkan rasa yang luar biasa pada sayuran selama berminggu-minggu mendatang. Kaldu angsa adalah basis yang sangat kaya untuk sup dan saus. Koki tradisional menyebut lemak angsa sebagai "sihir putih kuno". Panggang kentang di dalamnya, dan Anda akan mengalami kebenaran pepatah ini secara langsung!

Angsa Natal kami tahun ini berbobot 11,5 pound dan menghasilkan satu liter penuh lemak angsa yang kaya dan lezat. Tidak ada burung lain dengan kemungkinan pengecualian bebek begitu murah hati. Saya segera menyaring kebaikan emas sementara masih cair ke dalam wadah besar dan kemudian didinginkan.
VIDEO TERBARU SAYA
Manfaat Lemak Angsa

Schmaltz ayam atau angsa memiliki profil asam lemak yang sangat diinginkan mirip dengan lemak sapi dan lemak babi. Rincian asam lemak dalam lemak angsa adalah sebagai berikut:

    Lemak tak jenuh ganda: 11%
    Lemak jenuh: 27%
    Lemak tak jenuh tunggal: 54%

Jumlah rendah lemak tak jenuh ganda (PUFA) membuat lemak angsa sangat diinginkan untuk memasak dan sangat tahan terhadap tengik. Smokepoint cukup tinggi di sekitar 400 derajat F (204 derajat C). Karenanya, ini adalah pilihan yang sangat baik untuk menggoreng dengan aman.

Di bawah ini adalah gambar dari apa yang tampak seperti lemak angsa setelah dituangkan dan disaring langsung dari wajan pemanggang dan kemudian didinginkan di lemari es. Saat cair, warnanya kuning / oranye yang kaya tidak ubahnya warna kuning telur angsa yang besar.

Lemak Angsa Sehat Jantung dan Mendorong Berat Badan Optimal

Lemak angsa berubah keputihan / krem ​​dan semi-padat di lemari es. Lemak tradisional ini banyak dikonsumsi di Perancis, khususnya wilayah barat daya yang dikenal sebagai Gascony. Tingkat serangan jantung pada pria paruh baya di wilayah ini sangat rendah yaitu 80 per 100.000. Bandingkan dengan fobia gemuk Amerika Serikat, di mana angka ini hampir 4 kali lebih tinggi dengan 315 dari setiap 100.000 pria paruh baya yang menderita serangan jantung setiap tahun. (1)

Tidak mengherankan, masalah berat badan jarang terjadi di Gascony juga, sebuah fenomena yang dikenal sebagai Paradox Prancis. Kita yang memiliki pengetahuan tentang diet tradisional tahu bahwa ini, pada kenyataannya, tidak ada paradoks sama sekali. Lemak sehat tidak membuat Anda gemuk! Konsumsi gula dan karbohidrat berlebihan dan munchie yang memicu lemak pabrik seperti minyak nabati!
Cara Memanggang Angsa

Langkah-langkah untuk memanggang angsa tidak jauh berbeda dari memanggang bebek atau kalkun. Penting untuk mengikuti pedoman memasak tradisional, namun, untuk memastikan hasil akhir yang menarik. Petunjuk di bawah ini berasal dari salah satu buku masak favorit saya, The Hows and Whys of French Cooking.

Sebagian besar angsa berbobot antara 10-14 pon (4,5 - 6,4 kg). Instruksi pemanggangan ini menganggap burung Anda berada dalam kisaran itu.
Langkah-langkah untuk Memanggang Angsa

    Bilas angsa secara menyeluruh dan keringkan dengan handuk.
    Memanaskan lebih dulu oven ke 425 F derajat (218 C derajat)
    Tempatkan angsa di wajan panggang dan gosok dengan garam laut dan merica.
    Barang angsa dengan isian tradisional jika diinginkan.
    Angsa panggang selama 40 menit.
    Kurangi panas hingga 375 derajat F (191 C derajat) dan panggang selama 1 jam.
    Ubah panas menjadi 325 F (163 C) dan panggang selama 2 jam.
    Tingkatkan kembali panas hingga 425 F (218 C) dan berwarna coklat selama 20 menit.
    Hapus angsa panggang dari oven dan atur di atas meja terbuka selama 15 menit.
    Ukir dan sajikan.
    Satu angsa panggang menyajikan 6.
   
    Perhatikan bahwa tidak diperlukan pengolesan angsa karena daging dan kulitnya sangat tinggi lemak. Selama proses pemanggangan, Anda pasti akan melihat bahwa kulit tetap berkilau dengan kelembapan!

Saya sarankan Anda memasak sayuran yang Anda rencanakan untuk disajikan setelah angsa keluar dari oven (langkah 9 di atas) dan beristirahat di atas meja. Gunakan baster stainless steel untuk menyedot beberapa lemak angsa yang diberikan dalam wajan pemanggang untuk memasaknya. Rasanya luar biasa!
Cara Membuat Stok Angsa

Membuat kaldu angsa sangat mirip dengan kaldu tulang jenis lain. Setelah Anda memilih angsa panggang bersih, gunakan sisa tulang untuk membuat kaldu. Saya meninggalkan daging di sayap dan menggunakan leher dan hati (bagian dari angsa jeroan ayam itik di dalam burung) bersama dengan bangkai untuk meningkatkan agar-agar dan rasa.

Saya menyarankan menggunakan hati angsa untuk membuat pate alih-alih stok. Pate hati angsa dimuat dengan bentuk hewan vitamin K2 yang dikenal sebagai MK-4. Sumber makanan dari vitamin larut lemak yang sulit dipahami ini dianggap sakral oleh budaya tradisional. Ini adalah nutrisi penting dan biasanya diabaikan untuk menghindari kerusakan akibat penuaan dini. Mengapa? Karena itu adalah nutrisi yang secara politis salah ... hampir semua sumber K2 berasal dari makanan hewani (dengan pengecualian natto yang rasanya dan baunya tidak sesuai dengan kebanyakan orang).
stok angsa

5 dari 4 suara
Mencetak
Resep Stok Goose Tradisional

Resep untuk membuat kaldu tulang angsa dari bangkai angsa panggang yang tersisa.
Waktu Persiapan 10 menit
Waktunya memasak 6 jam
Total Waktu 6 jam
Untuk 4 porsi
Kalori 25 kkal
Penulis Sarah Pope MGA
Bahan

    1 bangkai angsa termasuk daging dari sayap, leher dan hati
    3 wortel cincang, lebih disukai organik
    2 lobak sedang, cincang, lebih disukai organik
    2 daun bawang cincang, lebih disukai organik
    1 bawang besar, dicincang, lebih disukai organik

Instruksi

    Bersihkan dan potong wortel, daun bawang, lobak, dan bawang merah.

    Tempatkan bahan dalam panci besar (ini yang saya gunakan) dan isi untuk menutupi dengan air yang disaring.

    Biarkan duduk di meja terbuka selama 30 menit.

    didihkan air. Lepaskan dan buang busa putih apa pun yang naik ke atas tepat sebelum mendidih tercapai.

    Kecilkan api, tutup, dan didihkan dengan api kecil selama 6-24 jam. Periksa setiap beberapa jam dan isi ulang dengan lebih banyak air yang disaring sesuai kebutuhan.

    Jauhkan dari panas dan dingin. Saring kaldu ke dalam toples berukuran besar, ukuran setengah galon, pasang sekrup pada tutupnya dan dinginkan. Kaldu tulang angsa akan bertahan sekitar 5 hari di lemari es. Bekukan apa yang tidak akan Anda gunakan saat itu.

Fakta nutrisi
Resep Stok Goose Tradisional
Jumlah Per Penayangan (1 cangkir)
Kalori 25 Kalori dari Lemak 9
% Nilai Harian *
Total Lemak 1g 2%
Sodium 65mg 3%
Total Karbohidrat 2g 1%
Protein 2g 4%
* Nilai Persen Harian didasarkan pada diet 2000 kalori.

Sarah, Ekonom Rumah Sehat
Jika Anda menikmati resep ini, lihat resep domba saya, resep rumput dan resep Stok, Kaldu & Sup.

0 Response to "Cara Memanggang Angsa, Membuat Lemak dan Membuat Persediaan Angsa"

Post a comment




>